:: telp. (0752) 7834358 +6281261099884 smikagam@gmail.com smkbatutaba@gmail.com
Info Sekolah
Thursday, 25 Jul 2024
  • Motto SMK Negeri 1 Ampek Angkek : Mengembangkan kompetensi dan profesionalisme untuk mencerahkan anak bangsa
17 November 2023

Job Fair dan Gebyar Vokasi SMK Negeri 1 Ampek Angkek

Friday, 17 November 2023 Kategori : Sekolah Saya

KAB.AGAM.SMKN1AMPEKANGKEK.ID- SMK Negeri 1 Ampek Angkek  menggelar acara job fair untuk khusus alumni SMK Negeri 1 Ampek Angkek dengan  puluhan du/di instansi yang ada di Provinsi Sumatera Barat. Job fair ini digelar pada tanggal 15 dan 16 November 2023 di Lapangan SMK Negeri 1 Ampek Angkek. Job fair menjadi ladang atau media bagi para pencari kerja guna mendapatkan pekerjaan. Bursa kerja semacam ini masih banyak peminatnya loh, terutama para fresh graduate.

pada kesempatan kali ini, SMK Negeri 1 Ampek Angkek memberikan kesempatan bagi para alumni tahun 2018 s.d tahun 2023 untuk dapat berkerja di Instansi yang mitra / bekerjasama dengan SMK Negeri 1 Ampek Angkek. di antaranya: PT. Sikumbang (AWR), UCL Digital Printing, Kreasi Advertising, G-Net Biaro Akses, Axana Hotel, Doni Rahman Fashion Designer, Simply Labels, Dhilade Indonesia, RAJ Tekstil, Amu Fashion Designer, NIko Furniture, Mimi Batik, MD Photo Studio, Dapur Kaos, Emi Arlin Fashion Designer, Muslimah Group Solok, Shintia Boutique, Fiara Sulam, RRi Bukittinggi,JNE Padang.

 

Pada kegiatan ini, SMK Negeri 1 Ampek Angkek juga mengadakan acara Gebyar Vokasi SMK Negeri 1 Ampek Angkek yang di hadiri dan dibuka langsung oleh Bapak Bupati Kabupaten Agam. Kegiatan Job Fair dan Gebyar Vokasi di hadiri oleh Bapak Kabid SMK Provinsi Sumatera barat, Bapak Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Agam, Ibu Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 Provinsi Sumatera Barat, dan Kabid Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam.

Acara ini juga di selingi dengan kegiatan menampilkan hasil Karya Siswa/i jurusan Tata Busana, Desain Komunikasi Visual, Kuliner, Kriya Batik dan Tekstil dan Kriya Kayu dan Rotan dengan bentuk acara yaitu: Bazar, Pameran, Unjuk Vokasi, Pentas Seni dan Lomba Fashion Show tingkat SLTP/SMP se- Kabupaten Agam dan Tingkat SLTA/SMA se-Kabupaten Agam.

 

 

No Comments

Tinggalkan Komentar