:: telp. (0752) 7834358 +6281261099884 smikagam@gmail.com smkbatutaba@gmail.com
Info Sekolah
Wednesday, 24 Jul 2024
  • Motto SMK Negeri 1 Ampek Angkek : Mengembangkan kompetensi dan profesionalisme untuk mencerahkan anak bangsa
4 March 2022

Pemilihan Pengurus OSIS SMKN 1 Ampek Angkek

Friday, 4 March 2022 Kategori : Kesiswaan

Hallo sahabat SMK,

Hari ini Jum’at merupakan hari yang paling penting dalam proses perjalanan pembentukan organisasi OSIS di SMKN 1 Ampek Angkek, yaitu hari dimana pemungutan suara dan penghitungan suara dilakukan.

Hasil dari pemilihan ini akan diumumkan hari Senin, 07 Maret 2022

Pembinaan dan pengembangan generasi muda yang berada di sekolah diarahkan untuk mempersiapkan siswa sebagai kader muda dengan memberikan bekal keterampilan, kepemimpinan, daya kreasi, patriotisme, idealisme, kepribadian dan budi pekerti luhur. Oleh karena itu, wadah pembinaan tersebut di lingkungan sekolah yang diterapkan melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Keberlangsungan OSIS masa bakti 2022-2023, dimulai dengan pemilihan ketua dan wakil ketuanya secara langsung, umum, bebas, dan rahasia. Pasangan calon (paslon) ketua (ketos) dan wakil ketua (waketos) dan saat ini ada 3 paslon (Pasangan Calon).

Suara/ pemilih adalah semua warga sekolah baik siswa siswi dan para pendidik/ guru mempunyai kesempatan untuk memberikan suaranya.

Kegiatan ini sebagai pembelajaran pendidikan  demokrasi melalui pengalaman praktis dalam Pemilu OSIS. Kami semua berharap saat pelaksanaan Pemilu nanti agar bisa berjalan dengan lancar, jujur dan sukses dengan koneksi yang lancar tanpa kendala dan dukungan dari semua pihak dan seluruh warga sekolah.

No Comments

Tinggalkan Komentar