:: telp. (0752) 7834358 +6281261099884 smikagam@gmail.com smkbatutaba@gmail.com
Info Sekolah
Friday, 14 Jun 2024
  • Motto SMK Negeri 1 Ampek Angkek : Mengembangkan kompetensi dan profesionalisme untuk mencerahkan anak bangsa
11 August 2022

In House Training (IHT) SMK Pusat Keunggulan (PK) SMK Negeri 1 Ampek Angkek

Thursday, 11 August 2022 Kategori : Kurikulum

Kab. Agam – In House Training (IHT) merupakan agenda rutin setiap tahun ajaran baru. IHT adalah pelatihan internal sekolah untuk meningkatkan kompetensi Pendidik dan Tenaga Pendidik. Materi IHT kali ini adalah Implementasi Kurikulum Merdeka dalam membentuk profil pelajar Pancasila “Merdeka Belajar, Merdeka Mengajar”.

Kegiatan ini sangat diperlukan untuk diberikan kepada pendidik dan tenaga kependidikan sebagai bagian pendidikan berkelanjutan. Hal ini pun sangat dibutuhkan untuk menjaga kualitas Proses Belajar Mengajar (PBM) dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka serta untuk memaksimalkan kompetensi yang mereka miliki dengan yang mereka hadapi dalam bekerja.

Kegiatan IHT Implementasi Kurikulum Merdeka dilaksanakan tanggal 11 s/d 23 Agustus 2022 . Kegiatan IHT ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia Pendidik dalam menerapkan Kurikulum Merdeka yang akan dilaksanakan pada tahun pelajaran 2022/2023. Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung  oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Bapak Drs. Barlius, MM.

Kegiatan IHT di awali dengan pembukaan dengan membaca basmallah secara bersama-sama, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya , doa, dan dilanjutakan sambutan dari  Kepala Sekolah Bapak Gusti Kamal, S.Pd,M.Pd mengarahkan  agar bapak/ibu guru mengikuti IHT dengan serius agar mendapatkan bekal untuk mengimplementasikan kurikulum merdeka. Kemudian kata sambutan sekaligus membuka acara oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat.

No Comments

Tinggalkan Komentar