:: telp. (0752) 7834358 +6281261099884 smikagam@gmail.com smkbatutaba@gmail.com
Info Sekolah
Saturday, 15 Jun 2024
  • Motto SMK Negeri 1 Ampek Angkek : Mengembangkan kompetensi dan profesionalisme untuk mencerahkan anak bangsa
29 May 2024

Semakin Sukses SMK Negeri 1 Ampek Angkek Berhasil Meraih Peringkat III Kegiatan LKS SMK Tingkat Provinsi

Wednesday, 29 May 2024 Kategori : Uncategorized

KAB.AGAM,SMKN1AMPEKANGKEK.ID- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Drs, Barlius, MM secara resmi membuka kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS)-SMK Tingkat Prov Sumbar tahun 2024, Minggu (26/5/2024) di Aula SMKN 7 Padang.  Kegiatan LKS-SMK akan berlangsung selama tiga hari, dari Senin hingga Rabu, 26-29 Mei 2024 dengan diikuti sejumlah 182 orang peserta didik SMK yang berasal dari 19 Kab/Kota di Sumatera Barat.

Lomba Kompetensi Siswa adalah kompetisi tahunan antar siswa pada jenjang SMK sesuai bidang keahlian yang diajarkan pada SMK peserta, Lomba Kompetensi Siswa diadakan setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian seleksi untuk mendapatkan siswa-siswi terbaik dari seluruh Indonesia yang akan dibimbing lebih lanjut oleh tim bidang kompetisi masing-masing dan akan diikutsertakan pada kompetisi keahlian tingkat internasional.

Keikutsertaan siswa SMK Negeri 1 Ampek Angkek dalam kompetisi ini tidak hanya untuk mengukir prestasi tetapi juga sebagai ajang untuk mengasah keterampilan dan kemampuan mereka. Setiap mata lomba memiliki tantangan tersendiri yang akan menguji kompetensi serta kreativitas para peserta.

Alhamdulillah pada Lomba Kompetensi  Siswa (LKS) tahun 2024 ini, Siswa an. Angguni Petri Yangsi jurusan program keahlian kuliner SMKN 1 Ampek Angkek berhasil  meraih peringkat III Bidang Pattiserie and Confectionery. Menjadi suatu kebanggaan bagi SMK Negeri 1 Ampek Angkek untuk dapat meraih peringkat dalam kegiatan LKS Tahun 2024 ini. Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih dalam LKS tersebut, Semoga bisa membangkitkan semangat kepada siswa yang lain supaya bisa berprestasi membanggakan SMKN 1 Ampek Angkek.

 

Kepala SMK Negeri 1 Ampek Angkek , Bapak Gusti Kamal, S.Pd., M.Pd., menyatakan kebanggaannya terhadap  siswi yang berpartisipasi. “Kami sangat bangga dengan pencapaian para siswa yang telah berjuang keras hingga ke tingkat provinsi. Kompetisi ini merupakan kesempatan emas bagi mereka untuk mengembangkan potensi dan menunjukkan kualitas pendidikan kejuruan SMK Negeri 1 Ampek Angkek,” ujar beliau.

 

No Comments

Tinggalkan Komentar