:: telp. (0752) 7834358 +6281261099884 smikagam@gmail.com smkbatutaba@gmail.com
Info Sekolah
Thursday, 13 Jun 2024
  • Motto SMK Negeri 1 Ampek Angkek : Mengembangkan kompetensi dan profesionalisme untuk mencerahkan anak bangsa
28 November 2023

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Tahun 2023

Tuesday, 28 November 2023 Kategori : Info Umum

KAB.AGAM.SMKN1AMPEKANGKEK.ID.-Penilaian Kinerja Kepala Sekolah atau lebih disingkat dengan (PKKS) merupakan kegiatan rutinitas tahunan untuk menilai Kinerja dari Kepala Sekolah. Kepala Sekolah sebagai pimpinan tertingi di dalam suatu sekolah mempunyai tugas yang kompleks dan sangat menentukan maju mundurnya suatu sekolah.

Kepala sekolah yang profesional mampu merumuskan mutu lulusan yang ideal untuk satuan pendidikan yang dipimpinnya serta keunggulan profesinya ditentukan dengan kesanggupan untuk mewujudkan cita-cita terbaik sekolahnya.

Pada tanggal 27 November 2023, di Aula  SMK Negeri 1 Ampek Angkek telah dilaksanakan PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah) yang dihadiri oleh Pengawas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi  Drs. Gamla, M.PdE selaku pendamping.  selaku penilai I adalah Bapak Saparudin, S.Pd.M.Pd dan selaku penilai II Bapak Amri, S.Pd.M.Pd.  Berdasarkan hasil penilaian yang didapatkan, kita selaku keluarga besar SMK Negeri 1 Ampek Angkek patut bersyukur dan berbangga atas penilaian yang diperoleh Bapak Gusti Kamal, S.Pd.M.Pd sebagai kepala sekolah yang menyandang predikat amat baik.

Melihat hasil tersebut, tidak heran jika pada tahun 2021 SMK Negeri 1 Ampek Angkek telah ditetapkan sebagai salah satu sekolah Pusat Keunggulan yang ada di Provinsi Sumatera Barat. Kemudian, di tahun 2021 juga, SMK Negeri 1 Ampek Angkek telah mencanangkan beberapa program yang menjadi prioritas antara lain menerapkan pembelajaran TEFA (Teaching Factory), membuat kelas industri yang bekerja sama langsung dengan dunia kerja, serta menjadi SMK BLUD (Badan Layanan Unit Daerah). Optimisme dalam keberhasilan program-program yang telah direncanakan di tahun 2023 ini pun semakin meningkat.

 

 

No Comments

Tinggalkan Komentar