:: telp. (0752) 7834358 +6281261099884 smikagam@gmail.com smkbatutaba@gmail.com
Info Sekolah
Thursday, 25 Jul 2024
  • Motto SMK Negeri 1 Ampek Angkek : Mengembangkan kompetensi dan profesionalisme untuk mencerahkan anak bangsa
14 October 2023

Workshop Pembelajaran di Sekolah SMK Negeri 1 Ampek Angkek

Saturday, 14 October 2023 Kategori : Uncategorized

KAB.AGAM,SMKN1AMPEKANGKEK.ID- Jum’at s.d Sabtu / 13 s.d 14 Oktober 2023, SMK Negeri 1 Ampek Angkek melaksanakan kegiatan Workshop Pembelajaran Guru di Sekolah dengan tema “Menciptakan Pembelajaran dengan pendekatan yang mengutamakan kreatifitas, fleksibilitas berorientasi kodrat alam dan zaman siswa sesuai dengan kurikulum merdeka” dengan narasumber Bapak MASRUHAN MUFID, S.Pd.M.Kom ( Classpoint certified trainier asesor TSI Kemdikbudristek influencer, Youtuber). Materi yang disampaikan :

  1. pembuatan video pembelajaran menggunakan zoom flastore
  2. pengenalan daspoint
  3. pembelajaran claspoint
  4. presentasi dan anotasi
  5. dragable objek polling dasembed browser
  6. image upload fill in the blanks audio record dan video record
  7. classpoint dengan AS

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Aula SMK Negeri 1 Ampek Angkek  dimulai pada tanggal 13  Oktober 2023 dihadiri oleh seluruh Guru SMK Negeri 1 Ampek Angkek.

Kepala SMK N 1 Ampek Angkek Bapak Gusti Kamak, S.Pd. M.Pd menyampaikan bahwa Sesuai dengan Visi SMK Negeri 1 Ampek Angkek  kita sebagai guru harus selalu upgrade diri mengacu pada kebutuhan murid sesuai kodrat alam dan kodrat zaman dengan memberikan pelayanan terbaik di dunia pendidikan.

Workshop pembelajaran ini diadakan dengan harapan guru di SMK N 1  Ampek Angkek dapat memanfaatkan Platform Merdeka Mengajar yang menjadi salah satu referensi bagi guru mendapatkan referensi, inspirasi, dan pemahaman tentang Kurikulum Merdeka dan sharing praktik baik.

Kepala SMK N 1 juga  mengungkapkan, “Saya berharap guru di SMK N 1  Ampek Angkek dapat menggunakan Platform Merdeka Mengajar semaksimal mungkin untuk membantu meningkatkan kualitas pendidikan di SMK”.

No Comments

Tinggalkan Komentar