:: telp. (0752) 7834358 +6281261099884 smikagam@gmail.com smkbatutaba@gmail.com
Info Sekolah
Wednesday, 24 Jul 2024
  • Motto SMK Negeri 1 Ampek Angkek : Mengembangkan kompetensi dan profesionalisme untuk mencerahkan anak bangsa
27 October 2022

Workshop Budaya Kerja SMK Negeri 1 Ampek Angkek

Thursday, 27 October 2022 Kategori : Sekolah Saya

Kab. Agam , 27 Oktober 2022 dilaksanakan workshop budaya kerja yang dilaksanakan di Aula SMK Negeri 1  Ampek Ankek  di hadiri oleh Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII dan Seluruh siswa kelas XII dari 9 Program Kompetensi Keahlian.

Sebagai narasumber dari workshop Budaya Kerja adalah Bapak H. Almito, S.Pt memiliki berbagai talenta dan mendirikan bidang usaha adalah Industri Kecil Menengah (IKM) dan Lembaga Kursus & Pelatihan (LKP) Tata Busana, Bordir Komputer, Sulam dan Rajut Muslimah Group Solok. Pemateri yang kedua dengan Bapak Lufy Jaya Lesmana Sebagai Manager dan Chef di Lala Patio Green-Living-Dinning.

Budaya kerja sangat di perlukan oleh seluruh siswa pada umumnya dan kelas XII supaya ketika nanati sudah menyelesaikan pendidikan di SMK bisa langsung dapat bererja. Budaya kerja diperlukan untuk mendukung sikap, penampilan, tujuan hidup, berfikir kreatif, mengambil keputusan, memecahkan masalah, berkomunikasi komprehensif, bekerja dalam tim, sikap jujur amanah terpercaya, menghormati orang lain, berpenampilan rapih dan bersih, bekerja secara digital dan berwawasan global.

Semoga dari kegiatan workshop ini bisa berguna untuk diterapkan dalam kegiatan di sekolah ini. Bisa membangkitkan semangat bersaing pendidik dan peserta didik di dalam dunia industri. Seperti misi SMK Negeri 1 Ampek Angkek  berani menyiapkan lulusan yang siap kerja,siap bersaing dan siap membuat lapangan kerja sendiri. SMKN 1 Ampek Angkek bisa dan hebat, Vokasi kuat menguatkan Indonesia, Jayalah Indonesia.

 

 

No Comments

Tinggalkan Komentar