:: telp. (0752) 7834358 +6281261099884 smikagam@gmail.com smkbatutaba@gmail.com
Info Sekolah
Wednesday, 24 Jul 2024
  • Motto SMK Negeri 1 Ampek Angkek : Mengembangkan kompetensi dan profesionalisme untuk mencerahkan anak bangsa
17 March 2022

Siswa Tata Boga SMKN 1 Ampek Angkek Daily Worker di Grand Rocky Hotel Bukittinggi

Thursday, 17 March 2022 Kategori : Kurikulum

Di era sekarang ini, masyarakat sudah tidak memandang rendah pekerjaan daily worker. Sudahkah anda mengenal daily worker? Jadi, daily worker merupakan istilah lain dari pekerjaan paruh waktu. Khususnya, untuk pekerja di bidang perhotelan. Dengan ikut serta daily worker maka banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Sebagai contoh, bisa mendapatkan pengalaman bekerja di hotel berkualitas.

Kompetensi Keahlian Tata Boga termasuk Jurusan baru yang berdiri di SMKN 1 Ampek Angkek. Namun walaupun demikian kompetensi keahlian Tata Boga ini termasuk dalam kejuruan unggulan yang disesuaikan dengan kurikulum spektrum baru dalam perkembangan dunia pendidikan SMK saat ini.

jurusan Tata Boga  ini justru semakin diminati oleh masyarakat  dan direspon antusias orang tua yang berkeinginan anaknya setelah menamatkan sekolah langsung memperoleh pekerjaan sesuai kompetensi dan keahliannya sesuai kebutuhan dunia industri.

Menjadi suatu kebanggaan bagi sekolah siswa jurusan Tata Boga mendapat kesempatan untuk bisa Daily Worker di salah satu hotel Berbintang di Kota Bukittingi yaitu Grand Rocky Hotel Bukittinggi.  Kegiatan Daily Worker ini sangat bermanfaat terutama bagi  siswa/i sejak kelas XI sudah mulai langsung menerapkan ilmu dan keahliannya menjadi tenaga Daily Worker (DW), yakni pekerja harian di salah satu hotel berbintang di Kota Bukittinggi, yang telah bermitra dengan sekolah selama ini, kemudian maanfaat lainnya adalah siswa/i bisa terjun langsung ke lapangan untuk mengembangkan ilmu yang telah di dapatkan di sekolah, sehingga siswa/i memiliki pengalaman kerja yang memudahkan untuk nanti nya mencari pekerjaan jika sudah menyelesaikan pendidikan nya di SMK Negeri 1 Ampek Angkek.

No Comments

Tinggalkan Komentar