:: telp. (0752) 7834358 +6281261099884 smikagam@gmail.com smkbatutaba@gmail.com
Info Sekolah
Wednesday, 24 Jul 2024
  • Motto SMK Negeri 1 Ampek Angkek : Mengembangkan kompetensi dan profesionalisme untuk mencerahkan anak bangsa
6 April 2023

Guru Bahasa Inggris SMKN 1 Ampek Angkek Mengikuti Pelatihan Bahasa Tingkat Internasional

Thursday, 6 April 2023 Kategori : Sekolah Saya

AGAM,SMKN1AMPEKANGKEK.ID- SEAMEO QITEP in Language (SEAQIL) yang ruang lingkup nya Internasional ( se- Asia Tenggara) kembali mengadakan pelatihan online di bidang bahasa, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru bahasa dan pendidikan bahasa. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi profesionalitas guru bahasa.

Untuk mengikuti kegiata ini para peserta harus mengikuti seleksi agar mengetahui kompetensi level bahasa, melalui CEFR ( common European Framework of Reference for Language ).

Pada tahun ini SEAQIL mengadakan pelatihan selama 4 Bulan dari 10 April – 10 July 2023, yang menargetkan sebanyak 400 peserta untuk guru bahasa dan pendidikan bahasa. Beberapa bahasa yang dilatihkan yaitu : bahasa inggris, bahasa jerman, bahasa portugis, bahasa prancis dan bahasa spanyol.

SMK Negeri 1 Ampek Angkek mengutus 2 orang guru bahasa inggris yaitu : Ibu Fitria Ningsih, S.Pd dan Ibu Maratus Shalihah, M.Pd untuk mengikuti kegiatan ini dan alhamdulillah lulus seleksi untuk mengikuti kegiatan online training ini.

 

Editor : Mellany Putri, S.Pd

No Comments

Tinggalkan Komentar